Sabtu, 29 Oktober 2016

Adini Feriha Koydum



Kuberi Nama Dia Feriha (Adini Feriha Koydum)

Genre : Drama, Roman
Episode : 67
Stasiun Televisi : Show TV
Penayangan : Januari 2011- Juni 2012
Produksi : MED Yapim


Sinopsis
Feriha (Hazal Kaya) gadis yang cantik dan cerdas, ia berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Ayahnya Riza (Metin Cekmez) bekerja sebagai pemelihara di apartement besar, yang mana manajemennya menyediakan tempat tinggal sederhana bagi Riza dan keluarganya dilantai dasar apartement. Ibunya (Vahide Percin) bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Feriha satu-satunya harapan keluarganya untuk kehidupan yang lebih baik, karena beasiswa Feriha dapat melanjutkan pendidikannya di Universitas bergengsi yang mana kebanyakan mahasiswa lainnya  berasal dari keluarga berada. Feriha berusaha menyembunyikan identitas dirinya sampai suatu ketika bertemu dengan Emir (Cagatay Ulusoy) pria tampan, berada dan playboy. Emir menyukai Feriha dari pertemuan pertama mereka, begitupun sebaliknya dengan Feriha. Kebohongan demi kebohongan terus berlanjut, Feriha terus menutupi kebenaran tentang ia dan keluarganya dari Emir

Sampai kapankah kebohongan Feriha akan berlanjut? Akankah Emir tetap mencintai Feriha setelah mengetahui siapa Feriha sebenarnya?

Para Pemain
Hazal Kaya sebagai Feriha
Cagatay Ulusoy sebagai Emir
Vahide Gordum sebagai Zehra
Ceyda Ates sebagai Hande
Yusuf Akgun sebagai Koray
Metin Cekmez sebagai Riza

1 komentar:

  1. Enaknya yang copas!!! 14 sinopsis lansung jadi dalam sehari

    BalasHapus