Rabu, 09 Agustus 2017

Kalp Atisi




Kalp Atisi ( Denyut Jantung)
Genre : Roman, Drama, Medis
Stasiun Televisi : Show Tv
Penayangan : Juli 2017- sekarang
Produksi : MF Yapim


Sinopsis
Eylul (Oyku Karayel) tinggal bersama ayah dan ibu tirinya, Eylul yang kurang perhatian setelah kematian Ibunya selalu berbuat onar disekolah sehingga ia selalu berpindah-pindah sekolah. Sampai puncaknya ayahnya tidak sabaran lagi menghadapi Eylul dan ia pun dititipkan kepada neneknya.

Eylul tetap bersikeras tidak ingin sekolah dan neneknya pun mengajak Eylul untuk membantunya di resto kecilnya. Kerja berat di resto membuat Eylul kesal dan akhirpun ia mau bersekolah. Sebelumnya Eylul tanpa sengaja telah bertemu dengan Ali (Gokhan Alkan) yang ternyata guru di sekolah baru Eylul. Selain berprofesi guru ternyata latar belakang Ali seorang dokter, Eylul yang baru mengetahuinya sangat mengagumi gurunya tersebut hingga ia rajin belajar.

Suatu ketika nenek Eylul didiagnosa menderita kangker dan ia pun harus menjalani operasi. Dokter yang menangani operasinya sangat ceroboh dan nenek Eylul pun meninggal. Eylul mencurigai sesuatu yang ganjal, kematian neneknya menjadi motivasi Eylul menjadi dokter dan kembali 10 tahun kemudian bertugas di rumah sakit dimana neneknya dirawat.

Akankah Eylul menemukan kebenaran dibalik kematian neneknya?

Para Pemain 
Oyku Karayel sebagai Eylul Erdem
Gokhan Alkan sebagai Ali Asaf
Ege Kokenli sebagai Bahar Tunc
Hakan Gercek sebagai Dokter Sinan Tunc


Review :
Remake dari drama korea "doctors" yang dibintangi Kim Rae Won dan Park Shin Ye


Tidak ada komentar:

Posting Komentar