Selasa, 14 Februari 2017

Aci Ask




Prahara Cinta (Aci Ask)
Genre : Drama, Roman
Episode : 13
Stasiun Televisi : Show TV
Penayangan : Desember 2015 - Maret 2016
Produksi : TMC


Sinopsis
Melek seorang gadis cantik pemain biola, ia menyukai Bulut dari pertemuan pertama mereka. Hubungan merekapun terus berlanjut, Bulut ternyata telah menikah dengan Sude demi balas dendam kepada Ferman ayahnya Sude. Sude mengetahui perselingkuhan suaminya dengan Melek, ia terus mengancam Melek untuk meninggalkan Bulut.

Disisi lain Ali kakak laki-laki Sude menjalin hubungan dengan Eylem yang tidak direstui oleh Ferman. Fermanpun mengancam Eylem untuk meninggalkan Ali, Eylem memilih  mengakhiri hidupnya untuk meninggalkan Ali.

Melek dan Ali sama-sama kecewa dengan hubungan percintaan mereka, dan tanpa sengaja keadaanpun mempertemukan mereka. Ali menyukai Melek dan menikahinya meski tau bahwa Melek telah hamil dari pria yang ia cinta sebelumnya.

Akankah Ali mengetahui bahwa janin yang dikandung Melek anak dari Bulut, adik iparnya sendiri? Akankah Ferman menerima Melek sebagai menantunya? Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Melek, Ali, Bulut dan Sude? Bagaimanakah dengan dendam Bulut kepada Ferman?


Para Pemain  
Seckin Ozdemir sebagai Bulut
Selin Sekerci sebagai Sude
Sezgi Sena Akay sebagai Melek
Alperen Duymaz sebagai Ali
Huseyin Avni Danyal sebagai Ferman

1 komentar: