Selasa, 14 Februari 2017

Poyraz Karayel



Teruntuk Anakku (Poyraz Karayel)
Genre : Roman, Drama
Episode : 82
Stasiun Televisi : Kanal D
Penayangan : Januari 2015 - Maret 2017
Produksi : Limon FIlm


Sinopsis
Poyraz Karayel (Ilker Kaleli) seorang petugas kepolisian, ia tinggal bersama putranya. Ketika Poyraz menangani kasus penyelundupan, ia dijebak dan dipenjara atas kejahatan yang tak pernah ia lakukan. Poyrazpun terpisah dengan anaknya yang diasuh oleh ayah mertuanya.

Satu tahun kemudian, Poyraz telah bebas dari penjara, ia sekarang bukan lagi seorang polisi dan kehilangan hak asuh anaknya karena tidak memiliki pekerjaan yang tetap. Poyrazpun memulai hidupnya dengan mengemudi taksi,

Poyraz mengenal Aysegul (Burcin Tezioglu) yang menyewa taksinya, mereka saling jatuh hati. Poyraz mengetahui bahwa Bahri ayahnya Aysegul seorang mafia. Poyraz masih terus berhubungan dengan kepala polisi Mumtaz dan melaporkan segala gerak gerik Bahri. Suatu ketika tanpa sengaja Poyraz menyelamatkan nyawa Bahri, sebagai balasan Bahri memperkerjakan Poyraz, ia pun menerima tawaran pekerjaan tersebut. Semua yang ia lakukan hanya untuk mendapatkan anaknya kembali. Dan Aysegul tidak pernah tau bahwa Poyraz bekerja dengan ayahnya.

Poyraz mengetahui bahwa kepala polisi Mumtaz telah berbohong kepadanya, ia telah dipenjara karena kejahatan yang diperbuat Mumtaz dan semua itu atas perintah ayah mertuanya.

Akankah Poyraz kembali mendapatkan hak asuh anaknya? Akankah Poyraz dapat memberantas kejahatan mafia terbesar di Istanbul atau ia sendiri yang akan terjebak didunia hitam kejahatan?


Para Pemain
Ilker Kaleli sebagai Poyraz Karayel
Burcin Tezioglu sebagai Aysegul
Musa Uzunlar sebagai Bahri Umman
Sebnem Hassanisoughi sebagai Begum Ozbakam
Murat Daltaban sebagai Mumtaz Tok







1 komentar:

  1. Komit hargai karya orang masih aja doyan copas! Malu ama statement!

    BalasHapus