Rabu, 18 Oktober 2017

Karadayi



Karadayi
Genre : Drama, Hukum, Roman
Episode : 115
Stasiun Televisi : ATV
Penayangan : Oktober 2012- Juni 2015
Produksi : Ay Yapim


Sinopsis
Mahir seorang pria muda nan tampan bekerja sebagai tukang sepatu, Mahir berasal dari keluarga kelas menengah dan ia pun bahagia dengan kehidupannya. Mahir hidup bersama kedua orang tuanya, dua saudara perempuannya dan Ayten saudara laki-lakinya. Kehidupan mereka yang bahagia dalam seketika berubah arah ketika ayahnya Nazif Kara dituduh membunuh kepala kejaksaan dan dijatuhi hukuman mati.

Mahir tidak percaya bahwa ayahnya seorang pembunuh, ia berusaha membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah. Namun tidak segampang itu bagi Mahir untuk membuktikan bahwa ayahnya tidak bersalah. Mahir berencana untuk bekerja dengan hakim sidang ayahnya, ia membuat identitas baru sebagai Salih mahasiswa magang dan bekerja dengan Feride, hakim yang menyidang ayahnya.

Feride seorang wanita muda nan cantik yang berasal dari keluarga berada dan ia pun sangat sukses dengan karirnya. Seiring berjalannya waktu Mahir dan Feride saling jatuh hati, tetapi Mahir berusaha mengeyampingkan perasaannya untuk tujuan utamanya menemukan pembunuh sebenarnya.

Akankah Mahir dapat membebaskan ayahnya dan menemukan pelaku sebenarnya ? Bagaimanakah kelanjutan hubungan Mahir dan Feride ?


Para Pemain
Kenan Imirzalioglu sebagai Mahir/ Salih
Berguzar Korel sebagai Feride
Cetin Tekindor sebagai Nazif Kara
Funda Eryigit sebagai Belgin Ture
Yurdaer Okur sebagai Turgut Akin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar