Kamis, 22 Februari 2018

Iffet




Iffet
Genre : Roman, Drama
Episode : 40
Stasiun Televisi : Star Tv
Penayangan : 17 September 2011 - 24 September 2012
Produksi : Gold Film

Sinopsis
Iffet (Deniz Cakir) tinggal di lingkungan miskin bersama ayahnya (Mehmet Celik) dan saudara perempuannya. Ayahnya sangat keras kepada Iffet, ia tidak boleh keluar rumah dan bicara dengan pria, harus berpakaian sopan dan banyak aturan lainnya yang mengekang Iffet. Iffet sangat tertekan dengan aturan dari ayahnya hingga suatu ketika ia bertemu secara rahasia dengan Cemil (Ibrahim Cekol) kekasihnya.

Cemil seorang sopir taxi yang tampan, ia sangat mencintai Iffet dan ingin hidup bersama dengan Iffet. Suatu hari, Iffet menghadiri pernikahan tetangganya. Hampir semua orang dilingkungan Iffet hadir dipernikahan tersebut termasuk Iffet dan Cemil. Ketika ayah Iffet asyik bersama temannya, Iffet dan Cemil meninggalkan pesta dan pergi kehutan untuk berbicara. Cemil kehilangan kendali dan ia memperkosa Iffet.

Tragedi tersebut tidak hanya merubah hidup Iffet tapi juga orang-orang disekitarnya. Setelah kejadian tersebut Iffet memaafkan Cemil dan mau menikah dengan Cemil secepatnya. Ternyata Cemil meninggalkan Iffet dan menikahi perempuan lain demi uang. Ketika ayah Iffet mengetahui hubungan anaknya dengan Cemil, ia mengusir Iffet. Iffet sangat marah dan dendam kepada Cemil.

Dapatkah Iffet melupakan masa lalunya ? dan memafkan Cemil ? Bagaimana kehidupan Iffet setelah ia diusir dari rumah ?


Para Pemain
Deniz Cakir sebagai Iffet
Ibrahim Celikol sebagai Cemil
Mehmet Celik sebagai Ahmet
Zuhal Olcay sebagai Ayse
Melike Guner sebagai Betul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar