Kamis, 31 Mei 2018

(Air Mata Anakku) Kizlarim Icin



Kizlarim Icin (Air Mata Anakku)
Genre : Drama
Episode : 13
Stasiun Televisi : Kanal D
Penayangan : 28 November 2017 - April 2018
Produksi : Surec Film

Sinopsis
Yasar Yilmaz tinggal di daerah Beykoz, Istanbul. Sehari-hari Yasar mengelola sebuah tempat cuci mobil. Tempat cuci mobil Yasar dekat dengan kedai kopi Zubayir. Keberadaan Zubayir ternyata membuat istri Yasar cemburu. Yasar dan istrinya kerap bertengkar didepan kelima putrinya.

Anak-anak Yasar juga memiliki permasalahannya masing-masing, Selva sebagai anak pertama mempunyai kehidupannya sendiri dengan suaminya.

Kumru yang menempuh kuliah kedokteran berusaha membagi waktu antara pendidikan dan mencari nafkah bagi kehidupan saudara-saudaranya.

Lain hal dengan Sumru, yang juga sedang berkuliah. Daripada serius bekerja Sumru lebih memilih bersenang-senang untuk melupakan masalahnya.

Suna putri keempat Yasar masih duduk dibangku sma. Suna berusaha melarikan diri dari masalah dengan serius belajar. Humayun putri terakhir Yasar yang paling sangat terpukul dengan pertengkaran kedua orang tuanya.

Meski memiliki permasalahan tersendiri, anak-anak Yasar tetap akur. Mereka selalu berusaha saling menghibur dan saling menjaga satu sama lain. Sayang kehidupan mereka berubah ketika sang ibu melakukan kesalahan.

Kesalahan apa yang dilakukan sang ibu ?

Para Pemain
Fikret Kuskan sebagai Yasar
Ulku Duru sebagai Hacer
Ahsen Eroglu sebagai Suna
Tuvana Turkey sebagai Kumru
Elifcan Ongurlar sebagai Sumru 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar