Rabu, 02 November 2016

Kiralik Ask


Kiralik Ask

Genre : Roman, komedi
Episode : 69
Stasiun televisi : Star Tv
Penayangan : Juni 2015- Februari 2017
Produksi : Ortaks Yapim

Sinopsis
Defne (Elcin Sangu) gadis cantik dan sederhana yang bekerja sebagai seorang pelayan untuk membantu keuangan keluarganya. Semenjak orang tuanya meninggal, Defne tinggal bersama nenek, kakak laki-laki dan seorang adik perempuan. Defne tidak pernah menyesali dengan kondisi ekonomi keluarganya sampai suatu ketika kakak laki-lakinya terlibat hutang dengan rentenir dan harus segera membayar hutang sebesar 200.000 lira dalam waktu 24 jam.

Omer (Baris Arduc) CEO muda dari perusahaan sepatu, ia merintis bisnisnya sendiri meskipun berasal dari keluarga berada, Omer seorang pria yang pendiam, tertutup, pekerja keras dan serius.

Neriman, istri dari pamannya Omer menginginkan Omer segera menikah dalam waktu 6 bulan kedepan sesuai dengan wasiat mertuanya. Neriman merencanakan kencan buta untuk Omer. Omerpun bersedia, ia menemui si wanita di restoran dimana Defne bekerja. Omer tidak menyukai wanita pilihan bibinya, tanpa sengaja Omer melihat Defne dan berpura-pura seolah Defne kekasihnya demi menghindari siwanita.

Neriman terus mencari cara bagaimana Omer segera menikah dalam waktu 6 bulan kedepan, Neriman teringat akan Defne dan menawarkan pekerjaan menjadi assistan Omer, Defne dituntut untuk bisa meyakinkan Omer menyukainya dan jatuh cinta padanya. Demi menyelamatkan kakaknya dari rentenir Defne menerima tawaran Neriman tanpa tau bahwa Omer pria yang telah menciumnya direstoran .


Para Pemain 
Elcin Sangu sebagai Defne
Baris Arduc sebagai Omer
Salih Bademci sebagai Sinan
Sinem Ozturk sebagai Yasemin
Nergis Kumbasar sebgai Neriman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar