Kamis, 10 November 2016

SON



Berakhir (Son)

Genre : Misteri, Roman, Drama
Episode : 25
Stasiun Televisi : ATV
Penayangan : Januari 2012 - Juli 2012
Produksi : Ayyapim


Sinopsis
Aylin (Nehir Erdogan) sangat berbahagia dengan pernikahannya, ia sangat mencintai suaminya Selim (Yigit Ozsener). Mereka memiliki kehidupan yang bahagia, kekayaan, karir yang sukses dan anak yang berusia 7 tahun. Kehidupan mereka hampir sempurna dan semuanya berubah ketika perjalanan bisnis Selim ke Frankfurt Jerman.

Sebelum keberangkatan Selim, Mereka telah mempersiapkan pesta ulang tahun untuk putra mereka, Kerabat dekatpun diundang termasuk teman dekat mereka Halil (Engin Altan Duzyatan) ia datang bersama istrinya Alev ( Berrak Tuzunatac). Berbeda dengan Aylin dan Selim, Halil tidaklah bahagia dengan pernikahannya, dan akan bercerai. Aylin dan Selim berusaha membantu mempertahankan pernikahan Halil.

Dalam perjalanan menuju frankfurt pesawat yang ditumpangi Selim mengalami kecelakaan, Aylim sangat kehilangan dan kesepian atas kematian suaminya. Aylin tidak percaya akan secepat itu ditinggal suaminya, sampai ia menemukan kejanggalan atas kematian suaminya dimana pihak penerbangan tidak menemukan jasad suaminya.

Para Pemain
Yigit Ozsener sebagai Selim
Nehir Erdogan sebagai Aylin
Erkan Can sebagai Ali
Engin Altan Duzyatan sebagai Halil
Berrak Tuzunatac sebagai Alev


Tidak ada komentar:

Posting Komentar